Mantan Pelatih AS Roma Sebut Francesco Totti Sebagai Dewa

Mantan Pelatih AS Roma Sebut Francesco Totti Sebagai Dewa

Mantan Pelatih AS Roma Sebut Francesco Totti Sebagai Dewa

Pendaftaranibcbet.com – Mantan Pelatih AS Roma Sebut Francesco Totti Sebagai Dewa karena dia sudah menjadi Legenda bermain di AS Roma. Setelah sekian lama menjadi legenda AS Roma hingga di juluki sebagai pengeran Roma, Francesco Totti akhirnya akan melepaskan seragam skuad AS Roma , dan jelang pertandingan akhirnya dengan AS Roma beragam pujian pun diberikan kepadanya

Misalnya saja, Mantan pelatih Roma Sven Goran Eriksson menorehkan pujian pada Francesco Totti yang berusia 40 tahun, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub tersebut pada hari Minggu.

Sebagai Francesco Totti mempersiapkan untuk perpisahan Stadio Olimpico, Sven-Goran Eriksson telah menggambarkan ikon Roma sebagai “Dewa” di ibukota Italia.

Bagi semua penggemar Roma, ini adalah hari yang sangat mereka takuti selama bertahun-tahun, namun Totti akan mengucapkan selamat tinggal perpisahan ke klub masa kecilnya di depan seluruh fans saat AS Roma melawan Genoa di Serie A pada hari Minggu.

Dengan kontraknya yang berakhir pada akhir musim, pemain depan berusia 40 tahun itu akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub tersebut setelah lebih dari 24 tahun berada di tim utama.

Mantan Pelatih AS Roma Sebut Francesco Totti Sebagai Dewa

Masih harus dilihat apakah Totti akan memperpanjang karir bermainnya yang termasyhur musim depan, namun status mantan pemain Italia di Roma tidak terbantahkan lagi.

“Dia bukan pahlawan, dia adalah God for Roma,” kata mantan pelatih kepala Roma Eriksson kepada Omnisport. “Dia pernah berada di klub itu sepanjang hidupnya.”

Eriksson yang sekarang yang menjadi pelatih klub devisi dua China dengan Shenzhen FC pindah ke Italia pada tahun 1984, saat dia memimpin Roma. Dan Selama tiga tahun di Stadion Olimpico, Eriksson memenangkan Coppa Italia 1986.

Totti muda juga menarik perhatian Eriksson sebelum tampil hampir 800 kali di semua kompetisi, mencetak lebih dari 300 gol.

“Saya ingat saat masih sangat muda, saya akan melihatnya berlatih dan bermain sekarang dan kemudian,” kata pelatih asal Swedia itu, yang tidak akan terkejut melihat Totti tetap berlanjut pada 2017-18.

“Anda bisa melihat ini akan menjadi pemain sepak bola, pemain sepak bola yang tepat.

“Dia hebat, terutama bagi Roma, tapi juga tim nasional, tapi bagi Roma, dia adalah satu!”

“Dia memiliki teknik, penglihatannya, dia mencetak gol. Rekor permainannya akan sulit dikalahkan di Roma,” lanjut Eriksson.

CARA DAFTAR IBCBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 photo 728x90_zps47120cf8.gif