Kedatangan David Luiz Kembali Ke Chelsea Berimbas Pada Barcelona

David Luiz 1Kedatangan David Luiz Kembali Ke Chelsea Berimbas Pada Barcelona – Kembalinya Bek David Luiz ke Chelsea menjadi cerita menarik di bursa transfer kali ini.

Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya Transfer kembalinya David Luiz ke Chelsea bukan hanya melibatkan kedua klub yakni Chelsea dan Paris Saint-Germain, kubu beda negara Barcelona juga harus terkena dampak penjualan ini.

Luiz dijual oleh Chelsea ke Paris Saint-Germain dua tahun lalu sebagai bek termahal dalam sejarah (€ 50 juta) tapi setelah beberapa musim yang mengecewakan di Prancis, pemain yang berusia 29 tahun ini akhirnya kembali ke The Blues dalam masa tranfer yang cukup singkat.

Sebelumnya salah satu pengamat sepakbola menjelaskan efek domino dari kembalinya David Luiz ke Chelsea, yang menariknya pembahasan mengenai kepindahan David Luis ini justru di bahas di sebuah blog Barcelona.

Lalu mengapa kita berbicara tentang David Luiz dan Chelsea dalam blog Barcelona? Nah, karena pengalihan khusus ini memiliki dampak besar dalam.

Transfer Blaugrana, terutama tentang target masa depan yang telah mereka pasang jauh jauh hari.

Kepergian David Luiz berarti bahwa Paris Saint-Germain pasti akan tetap memegang prospek untuk mempertahankan bintang Brasil Marquinhos, dan ini adalah salah satu target yang paling diinginkan oleh Barcelona sejak lama.

Setelah gagal lagi untuk menandatangani pemain yang berusia 21-tahun itu di musim panas ini, raksasa Catalan menetap untuk mengambil pilihan yang bagus yakni Samuel Umtiti.

Tapi saat ini andalan mereka Jeremy Mathieu semakin menua dan tidak akan menjadi bagian dari skuad mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Rencana Barca saat ini adalah untuk mengembangkan Umtiti menjadi pilihan ketiga bek tengah yang besar, bersama Mathieu dalam satu atau dua tahun kedepan dan membawa Marquinhos untuk bermitra Gerard Pique, karena Javier Mascherano tidak mungkin untuk tinggal di Barca pada akhir kontraknya (2018 ) ini.

Alasan mengapa PSG tidak pernah setuju untuk menjual Marquinhos meskipun pemain sendiri telah menginginkan untuk meninggalkan klub di tiga waktu yang berbeda dalam tiga tahun terakhir ini karena mereka melihat pemain muda Brasil inj sebagai prospek yang tepat penerus kapten Thiago Silva, dan mereka akan bersikukuh dengan misi mereka itu.

Untuk bermain Sbobet bola dan Live Casino dalam satu ID dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 photo 728x90_zps47120cf8.gif